harga kanopi kaca tempered 8mm

Harga kanopi kaca tempered 8mm: kanopi minimalis akan sangat diperlukan selama musim hujan dan kami memiliki ruang di mana ia tidak harus ditutupi oleh ubin atap, tetapi harus ada pelindung karena panas dan hujan. Misalnya, di lokasi teras rumah, mobil untuk mobil, garasi, tanpa goda, parkir dan lainnya.



Untuk mengatasi ini, yang dibutuhkan adalah kanopi dan salah satu bahan atap yang baik dan tahan lama adalah kanopi atap beriklim sedang atau laminasi. Mengapa Anda harus memilih kain kasa beriklim sedang dan dilaminasi? Ada beberapa keuntungan dan kerugian dari setiap jenis langit -langit.

Harga kanopi kaca tempered 8mm

Harga kanopi atap bergulir beriklim yang akan kami berikan adalah harga kanopi kaca untuk area Soaptabek, karena setiap wilayah adalah harga material yang berbeda. Untuk proses produksi, umumnya kanopi jenis ruang laminasi tipe cukup panjang dibandingkan dengan kanopi dengan atap lain. Karena proses laminasi beriklim dapat memakan waktu 2 minggu dari proses pengukuran. Segera, inilah harga dossel atap kaca tempered terakhir dari pengelasan bengkel Bintangpasundan:

Jenis Atap Rangka Kanopi Harga Per m2
Tempered 8mm Besi Hollow 4×6, 4×4 1,350,000
Tempered 8mm Besi Hollow 4×6 1,550,000
Tempered 8mm Besi Hollow 4×8, 4×6 1,650,000
Tempered 8mm Besi Hollow 4×8 1,850,000
Tempered 8mm Besi Hollow 5×10, 4×8 1,950,000
Laminate 5mm + 5mm Besi Hollow 4×6, 4×4 1,450,000
Laminate 5mm + 5mm Besi Hollow 4×6 1,650,000
Laminate 5mm + 5mm Besi Hollow 4×8, 4×6 1,750,000
Laminate 5mm + 5mm Besi Hollow 4×8 1,950,000
Laminate 5mm + 5mm Besi Hollow 5×10, 4×8 2,100,000
Laminate Tempered 5mm + 5mm Besi Hollow 4×6, 4×4 1,550,000
Laminate Tempered 5mm + 5mm Besi Hollow 4×6 1,750,000
Laminate Tempered 5mm + 5mm Besi Hollow 4×8, 4×6 1,850,000
Laminate Tempered 5mm + 5mm Besi Hollow 4×8 2,100,000
Laminate Tempered 5mm + 5mm Besi Hollow 5×10, 4×8 2,200,000

Penawaran daftar harga sebelumnya dapat berubah kapan saja. Perubahan harga tergantung pada kenaikan harga bahan besi untuk membuat kanopi kaca. Namun,Bintangpasundan masih akan menawarkan harga terbaik kepada konsumen, 


Anda dapat menegosiasikan harga kanopi kaca tempered 8mm dengan kami


Kami Bisa Survei untuk Lokasi seperti Bandung, Cimahi, Garut, Sumedang, Tasikmalaya dan Cianjur


Harga Kanopi Kaca Tempered | Kanopi kaca adalah salah satu bahan pelengkap di rumah, lokasinya bisa depan, lateral atau posterior. Aplikasi di teras depan akan menambah keindahan fasad buatannya, desain kanopi kaca di teras depan harus benar -benar dianggap sebagai bentuk rinci, karena segera ditemukan ketika orang mengunjungi rumah mereka. Kami akan meninjau kelebihan gelas kaca yang lengkap dan harga terbaru dari kanopi kaca untuk semua jenis dan ukuran, dengan berbagai bentuk awning, baik itu kanopi teras, kanopi balkon atau a Kaca atas Sacgalia di ruang hidup, kamar mandi, dapur, dan juga kanopi kaca yang bagus untuk garasi Anda di rumah.


Kelebihan dengan kanopi kaca tempered 8mm

Kelebihan kaca tempered yang meliputi:

Berdasarkan standar ASTM C1048, kaca tempered memiliki tingkat resistensi 4-5 kali lebih tahan daripada kaca biasa dengan ukuran yang sama. Sedangkan tekanan permukaan minimum yang dimilikinya adalah 10.000 psi. Ini membuat kaca beriklim cocok untuk digunakan sebagai bahan utama yang membentuk struktur bangunan yang membutuhkan kanopi kaca khusus

Kaca beriklim juga memiliki tingkat keamanan yang jauh lebih baik daripada kaca secara umum. Seperti yang kita ketahui, pecahan kaca akan menjadi potongan dengan sudut yang sangat tajam. Jika Anda tidak hati -hati menahannya, sepotong kaca ini dapat segera merusak kulit Anda. Berbeda dengan kaca beriklim sedang yang menjadi butiran yang belum terjangkau, jadi cukup aman. Itu digunakan terutama karena kanopi akan memiliki keamanan tinggi dari kaca biasa

Keuntungan lain yang dimiliki kaca tempered adalah daya tahannya dalam lingkungan suhu yang ekstrem. Semua kaca pada dasarnya akan berkembang jika panas sehingga bisa pecah sendiri. Tetapi tidak seperti kaca tempered, panas yang diterimanya tidak segera meluas ke semua area berkat sifat yang dimilikinya. Tepi kaca masih relatif dingin sehingga risiko pecahan kaca dapat diminimalkan karena ekspansi.

Keuntungan dari kanopi kaca adalah:

Tahan lama karena bahan kaca adalah salah satu bahan kanopi yang tidak memiliki tingkat kerusakan, seperti bahan kanopi lainnya.

Ini memiliki nilai artistik tinggi dengan tampilan tampilan yang diproduksi sangat elegan dan eksklusif.

Jendela beriklim yang lebih aman terbuat dari bahan yang lebih aman. Ketika atap ini pecah, bahan dalam kaca akan menumpuk sehingga tidak melukai dan membahayakan keselamatannya.

Pernahkah Anda menemukan model kanopi kaca minimalis yang cocok untuk dioleskan ke rumah Anda? Jika Anda telah menemukan desain, tentu saja, sekarang saatnya untuk menghitung perkiraan harga kanopi kaca tempered untuk anggaran yang akan dikeluarkan. Atau jika Anda tidak memahami perkiraan, Anda dapat menghubungi kami untuk membantu menghitung perkiraan biaya yang harus dikeluarkan.

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu