Harga dan Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru serta Manfaatnya

Model Tralis Jendela Minimalis Terbaru
Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru

Harga dan Model Teralis Jendela Minimalis Terbaru yang Banyak Digunakan - Teralis sendiri merupakan suatu pengaman pada lapisan kedua baik kepada pintu atapun jendela. Bagi mereka yang tentunya sadar akan keamanan yang harus ketat di bagian rumah akan memakai teralis tanpa perlu berfikir panjang.

Teralis memiliki banyak macam salah satunya adalah teralis jendela besi minimalis. Teralis sendiri memiliki banyak manfaat dan bagi Kamu yang belum mengetahui manfaatnnya namun ingin memasang teralis tersebut, simaklah ulasan artikel kami berikut ini.

Manfaat Teralis Jendela Besi

1. Menambah Keindahan

Siapa sangka bahwa memasang teralis pada bagian jedela rumah akan menambah rasa keindahan tersendiri. teralis memiliki model tersendiri dan hal itu bisa di desain sesuai keinginan hati. 

Jika Kamu memilih model yang sesuai dengan rumah Kamu maka akan menambah keindahan tampilan rumah Kamu tentunya.

2. Meningkatkan Keamanan Rumah

Semua orang tentunya ingin agar rumahnya tetap aman dan terhindar dari segala kejahatan, seperti kemasukan maling, pencurian dan kejahatan lainnya yang dapat memicu bahaya untuk keluarga. 

Jika memasang teralis pada bagian jendela rumah, hal ini tentunya akan memberikan rasa aman tersendiri.

3. Memberikan Ruang Pertukaran Udara dari Luar

Memasang teralis pada jendela akan memberikan kenyaman dikarenakan udara yang masuk pada bagian teralis tersebut. 

Selain memberikan rasa segar yang alami, hal ini akan membuat Kamu lebih hemat dari penggunaan AC. Jika udara yang alami dapat dirasakan, mengapa harus memakai yang harus mengeluarkan biaya!

Model Teralis Minimalis

1. Model Teralis Jendela Modern

Model 1

Model 1
Model 1


Konsep rumah minimalis modern hadir di masyarakat sebagai solusi yang cantik untuk sebuah rumah.

Untuk aspek jendela sendiri, konsep modern dapat dihadirkan dalam jenis jendela yang memiliki mekanisme buka tutup yang unik dengan bentukan teralis sederhana. Bentukan sederhana dengan warna yang netral dinilai sangat cocok untuk menciptakan konsep minimalis modern.

Model 2

Model 2
Model 2

Kamu bisa membentuk desain teralis dari bentukan geometris yang sederhana, yaitu dengan memanfaatkan garis-garis vertikal, horizontal, maupun diagonal.

Hindari menggunakan bahan yang terlalu tebal. Hindari juga desain teralis yang terlalu rapat, terutama untuk jendela yang ukurannya kecil.

Model 3

Model 3
Model 3

Bentukan kotak merupakan bentukan yang sangat universal dan mudah untuk dipadupadankan dengan bentukan lain.

Bentukan kotak ini sendiri bisa ditampilkan secara sederhana maupun dengan modifikasi. Kamu bisa saja membuat teralis yang nampak seperti anyaman bambu, anyaman rotan, dan semisalnya.

2. Model Teralis Jendela Klasik

Model 1

Model 1
Model 1

Jendela klasik selalu memiliki karakter yang khas. Salah satu karakter yang mencerminkan kesan klasik adalah garis lengkung di bagian atas jendela.

Jika Kamu ingin menambahkan teralis untuk jendela klasik, desain teralis itu bisa menyesuaikan. Konsep klasik dapat diterapkan dalam bentuk teralis yang melengkung-lengkung.

Model 2

Model 2
Model 2

Jendela dengan model lengkung di atas adalah ciri khas rumah klasik. Namun hindari bentukan lengkung yang terlalu berlebihan, karena akan menciptakan kesan jendela yang penuh dan kotor.

Harga Teralis Jendela Minimalis Terbaru

Selain sebagai dekorasi, teralis jendela menjadi salah satu solusi yang tepat untuk meminimalisir tindak kriminal. Untuk melihat harga teralis jendela minimalis KLIK DISINI


Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu