5 Model Kanopi Minimalis Masa Kini untuk Teras Rumah

Model Kanopi Minimalis Masa Kini
Model Kanopi Minimalis Masa Kini

5 Model Kanopi Minimalis Masa Kini untuk Teras Rumah - Tentunya cuaca di negara kita ini memang bisa dikatakan sangat terik karena memiliki iklim tropis. Salah satu elemen di bagian rumah yang perlu Anda perhatikan ialah kanopi.

Kanopi sendiri merupakan rangka dan atap yang biasanya dipasang di beranda depan rumah atau di bangunan lainnya. Fungsi kanopi sendiri sebenarnya memberikan kesan peneduh bagi hunian rumah kita.

Area bawah kanopi yang tentunya sangat teduh dapat Anda pergunakan untuk bersantai menikmati suasana yang ada, selain itu fungsi kanopi lainya ialah untuk penutup area carport.

Adapun besaran dari kanopi dapat kita sesuaikan dengan besaran kebutuhan ruang seperti parkiran untuk 1 mobil maupun 2 mobil, area bersantai dan yang lainnya.

1. Kanopi Kayu Artistik

Kanopi Kayu Arsitik

Kanopi Kayu Artistik

Jenis kanopi yang pertama ini memang sangat mudah dijumpai di Indonesia. Selain bahannya yang ramah lingkungan, kesan menyatu dengan alam memang sangat cocok untuk desain rumah di area tropis seperti negara kita ini. Beberapa jenis kayu juga cocok dijadikan referensi untuk membuat kanopi, diantaranya kayu balok, ranting kayu, lumbersering dan sebagainya.

Finishing dari masing-masing kayu sendiri dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang ada, yaitu seperti cat kayu, plitur natural maupun unfinish. Semua itu tergantung dengan selera masing-masing.

Demikian pula dengan ketentuan harga nya. Tergantung pemilihan speck bahan Kayu dan atap yang di gunakan. 

Jika anda tertarik memakai jasa kami,silahkan untuk menghubungi langsung melalukontak kami.

2. Kanopi Minimalis dari Besi Model Industrial

Kanopi Minimalis dari Besi Model Industrial
Kanopi Minimalis dari Besi Model Industrial

Model kanopi yang kedua ialah dengan material besi. Material paling lazim digunakan dan mudah ditemui. Material ini dipilih karena terbukti lebih tahan lama. Besi juga bisa dikombinasikan dengan kayu maupun juga dengan kaca.

Beberapa jenis besi ini diantaranya ada besi batang, hollow dan juga baja. Pemberian cat dapat menentukan hasil akhir kesan sebuah kanopi rumah, seperti jika di cat dengan warna hitam menggambarkan kesan industrial dan elegan.

Salah satu speck bahan kanopi Baja yang kokoh adalah sebagai berikut:

HARGA: Rp.2.500.000,-/m2
SPECK BAHAN:
  • Besi Baja Wf 150mm
  • Besi Hollow 100mm x 50mm
  • Kaca Tempered 10mm
  • Warna cat sesuai permintaan

3. Kanopi Baja Ringan

Jenis material yang satu ini adalah salah satu yang paling ekonomis. Desain dan warna yang minimalis sangat cocok untuk rumah dengan konsep modern. Selain itu kelebihan lainnya adalah mudah dibongkar pasang sesuai kebutuhan.

Untuk ketentuan harg dan speck bahan ketebalan. Silahkan langsung menghubunhi kontak kami.

4. Kanopi Kaca Modern Minimalis

Kanopi Kaca Modern Minimalis
Kanopi Kaca Modern Minimalis

Jenis kanopi yang terakhir adalah kanopi kaca. Kanopi kaca ini lebih dominan memberikan perlindungan saat hujan. Sedangkan untuk menahan panas terik matahari tetap mudah masuk menembus ruangan.

Perbedaan dengan kanopi besi adalah dominasi penggunaan materialnya. Untuk jenis kanopi ini, kaca masih dominan ketimbang besi yang hanya sebagai rangka saja.

Dan untuk speck bahan nya juga harus menggunakan besi yang sangat kuat. Contoh nya seperti besi baja atau besi hollow di atas 80mm x 40mm. Untuk harga dan speck bahan seperti di gambar sebagai berikut:

HARGA: Rp.3.500.000,-/m2
SPECK BAHAN:
  • Besi Baja Wf 150mm
  • Bmm
  • Kaca Tempered 10mm
  • Warna cat sesuai permintaan

5. Kanopi Tirai Bergelombang

Kanopi Tirai Bergelombang
Kanopi Tirai Bergelombang

Kanopi yang satu ini adalah jenis kanopi berbahan kain. Pemakaiannya adalah dengan cara mengatur lebar sempitnya bentangan kain sesuai kebutuhan saat terik matahari.  

Jadi kain ini digunakan sebagai penutup atap kanopi untuk mengurangi panas matahari. Memang membutuhkan perawatan ekstra jika Anda memilih jenis ini. Perhatikan kebersihan kain, terlebih jika warnanya putih. Rajinlah mencuci agar tetap indah. Anda dapat melihat terlebih dahulu Harga Kanopi Kain Terbaru.

Bagaimana,sudah ada pilihan yang di tentukan? 

Jika masih belum ada pilihan. Silahkan anda untuk menghubungi kami secara langsung. Masih banyak rekomendasi yang bisa kami tawarkan untuk menyesuaikan desain dengan rumah anda. 

Catatan: Jika anda ingin mengganti Speck bahan yang di jelaskan diatas,anda tinggal beritahu sebelum semuanya deal. Untuk ketentuan model silahkan tanya langsung kepada kami.

Bengkel Las kami merupakan jasa pembuatan berbagai jenis produk bengkel las listrik baik dengan menggunakan bahan Besi Hollow,Baja Ringan,Besi Pipa,Stainless dan lain sebagai nya dengan harga murah dan dapat terjangkau oleh semua kalangan masarakat.
  • Lokasi workshop kami ada di Jl. Taman Kembang no 26 Desa.ciwaruga, Kec. Parongpong Kab.Bandung Barat.


Buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Kami melayani wilayah: Cimahi, Padalarang, Cibaduyut, Cileunyi dan seluruh wilayah bandung

Untuk Cakupan Area layanan kami meliputi Ciamis,Tasik,Banjar,Pangandaran,Majalengka,Kuningan namun demikian Bengkel Las Kami juga di luar kota di atas seperti,Perwakarta,Karawang,Cirebon,Cikampek,Bahkan area JABODETABEK.

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu