Desain Pagar Minimalis (bahan sederhana 40mm x 40mm dan 40mm x 20mm + ornamen klasik)Model Unik

"Desain Pagar Minimalis (bahan sederhana 40mm x 40mm dan 40mm x 20mm + ornamen klasik)"
Pagar atau pintu di depan rumah sudahlah biasa di jaman sekarang menggunakan bahan besi atau stainless. Terutama desain minimalis.
Karena rumah hunian identik dengan model desain yang sederhana namun terlihat mewah.
Begitu juga dengan pintu pagar besi nya,harus bisa mengimbangi model dan desain rumah itu sendiri.  

Desain pagar besi minimalis,seringkali berhenti dengan motif yang hampir sama. Terutama dari jari-jari atau prem yang hanya merubah sedikit horizontal atau pertikal nya.
Masalah nya,,terkadang pemilik rumah terfokus melihat rumah tetangga atau gambar dan model dari yang sudah jadi,Atau pemilik rumah memasrahkan desain pagar kepada pihak jasa namun pihak jasa nya juga memilih dari gambar dan model yang sudah jadi.
Itulah masalah desain minimalis sering berhenti dengan motif yang hampir sama.

Sebagai contoh,kami buat desain model pintu pagar ketika pihak konsumen memasrahkan model nya.
Desain Pagar Minimalis
Desain Pagar Minimalis
Desain Pagar Minimalis
Desain Pagar Minimalis

Medel tersebut kami padukan dengan sentuhan klasik,karena warna cat rumah Kerm dan merah. Warna merah selalu kuat dengan klasik,bila di padukan dengan krem.
Dari itu warna pagar nya juga sengaja kami tabrakan,putih dan kuning emas.
Semua warna di rumah itu terlihat hidup dengan penempatan warna yang ada juga ornamen klasik yang menghiasi pagar memberikan suasana berbeda dari biasanya.

"Desain Pagar Minimalis (bahan sederhana 40mm x40mm dan 40mm x 20mm + ornamen klasik)"
Setelah tadi mengetahui gambaran desain nya sebagai referensi anda selanjut nya adalah dari bahan yang di gunakan.
Bahan material besi untuk pembuatan pagar terutama di luar,haruslah besi yang memang memiliki kualitas anti karat,Meski pasti akan karat,,namun setidak nya bisa memperlambat karat itu keluar.
Besi anti karat atau sering di sebut denga besi "Galvanis",sudah di rancang khusus di cuaca panas atau hujan. Tebal atau tipis Lapisan anti karat yang menempel di besi,,bisa di ukur dengan ketebalan besi itu sendiri.

Contoh: besi hollow 40mm x 40mm ketebalan 1mm galvanis. Nah ketebalan 1mm tersebut memiliki galvanis -+ 0.1mm anti karat.

Yang terpenting adalah pilih ketebalan yang memiliki setandar kualitas untuk di luar rumah.
Adapun spck bahan yang di gunakan pagar seperti gambar di atas.

  1. Besi hollow 40mm x 40mm 1.2mm galvanis
  2. Besi hollow 40mm x 20mm 1mm galvanis 
  3. Ornamen klasik
  4. Rel atas dan bawah siku 40mm x 40mm
  5. Plat eser 1mm 
  6. Hrga: Rp.650.000,-
Spck bahan inilah yang sering di pakai di pasaran,bahan nya sama saja,,namun pengerjaan dan desain nya saja yang berbeda.
Pada inti nya,jika ingin memesan pagar,sesuaikan terlebih dahulu desain model yang sesuai dengan tipe rumah. Atau pihak jasa yang memilih membuat desain baru pagar itu.
Kembali lagi kepada anda.

Catatan: Jika anda ingin mengganti Speck bahan yang di jelaskan diatas,anda tinggal beritahu sebelum semuanya deal. Untuk ketentuan model silahkan tanya langsung kepada kami.
Terimakasih.
Baca juga:"Desain Gambar Pintu Pagar Minimalis Tempa Stenlist Harga Murah"

Satu Harga Pagar Minimalis Update 2020.

Bengkel Las kami merupakan jasa pembuatan berbagai jenis produk Besi Pipa,Stainless,Bajaringan,Besi Hollow dan lain sebagai nya dengan harga murah dan dapat terjangkau oleh semua kalangan masarakat.
  • Lokasi workshop kami ada di Desa.Cigugur girang Rt/Rw 03/07,Kec. Parongpong Kab.Bandung Barat.


Buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Kami melayani wilayah: Cimahi, Padalarang, Cibaduyut, Cileunyi dan seluruh wilayah bandung

Untuk Cakupan Area layanan kami meliputi Ciamis,Tasik,Banjar,Pangandaran,Majalengka,Kuningan namun demikian Bengkel Las Kami juga di luar kota di atas seperti,Perwakarta,Karawang,Cirebon,Cikampek,Bahkan area JABODETABEK.

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu