Jasa Pembuatan,Pemasangan,Service Balkon,Railing,Pagar Stainless di Bandung

(Jasa Pembuatan,Pemasangan,Service Balkon,Railing,Pagar Stainless di Bandung)
 Untuk anda yang sedang mencari layanan jasa pembuatan dan pemasangan Balkon Stainless,Terutama di wilayah bandung dan sekitar nya. Anda tidak perlu repot-repot pergi mencari kesana sini. Anda bisa mempercayai kami di bidang tersebut.
Di samping Balkon stainless,kami juga mengerjakan segala jenis pekerjaan berbahan dasar stainless atau besi.

Kelebihan balkon stainless untuk rumah atau kantor sangatlah berpengaruh untuk ketahanan nya. Karena jika terkena air hujan tidak akan timbul karat yang menyebabkan balkon rumah atau kantor bisa cepat rusak. 
Stainless ada beberapa tingkatan kemurnian nya. Bisa di bedakan dari kode bahan (201),(304) dan (501) paling murni. 
 Untuk 201 biasanya sering di pakai untuk di dalam ruangan,karena 201 sangat mudah timbul jamur. Sedangkan 304 ini bisa di pakai di luar ruangan yang terkena sinar matahari dan hujan,timbul jamur nya lebih lama dari 201 bisa mencapai 5 tahun. Dan yang terakhir 501,untuk bahan stainless yang ini biasanya jarang sekali di pakai untuk di perumahan atau kantor,karena bahan yang sangat mahal dan harga jual nya juga pasti lebih mahal,501 ini stainless murni,ketahanan timbul jamur nya bisa mencapai 20 tahun,jika anda menggunakan bahan 501 sudah jangan di ragukan lagi untuk kualitas nya.

Cara mudah Perawatan stainless yang sudah timbul jamur yaitu menggunakan Bensin. Cukup di ambil lap kering kemudian di gosok menggunakn bensin. Namun hanya bertahan kilap 2 minggu saja.
Jika stainless di rumah anda ingin mengkilap lebih lama ketika sudah kusm,anda bisa mengghubungi kami untuk service di kilapkan kembali seperti baru. Dan juga untuk pembuatan kemudian pemasangan baru,anda bisa menghubungi kami. Melalui Telfon,Sms,Whatsapp dan email yang kami simpan Disini.
Jasa Pembuatan,Pemasangan Service Balkon,Railing,Pagar Stainless di Bandung

..........................................................................................................................................................

Bengkel Las kami merupakan jasa pembuatan berbagai jenis produk Besi Pipa,Stainless,Bajaringan,Besi Hollow dan lain sebagai nya dengan harga murah dan dapat terjangkau oleh semua kalangan masarakat.
  • Lokasi workshop kami ada di Desa.Cigugur girang Rt/Rw 03/07,Kec. Parongpong Kab.Bandung Barat.


Buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Kami melayani wilayah: Cimahi, Padalarang, Cibaduyut, Cileunyi dan seluruh wilayah bandung

Untuk Cakupan Area layanan kami meliputi Ciamis,Tasik,Banjar,Pangandaran,Majalengka,Kuningan namun demikian Bengkel Las Kami juga di luar kota di atas seperti,Perwakarta,Karawang,Cirebon,Cikampek,Bahkan area JABODETABEK.

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu