Cara mengatasi kanopi besi bocor atau rembes

 


Memiliki kanopi besi depan atau belakang rumah tidak lepas dari permasalahan yang timbul baik oleh pemasangan yang salah atau proses perubahan waktu. untuk itu artikel kali ini saya bagikan kepada anda yang mencari solusi pasti dan terbaik buat atasi kanopi bocor.

sebelum masuk anda harus mengenali jenis kanopi yang terpasang di rumah anda. karena beda jenis kanopi berbeda dala perawatannya,

contoh perawatan kanopi kaca sangat jauh berbeda dibandingkan kanopi spandek. karena kanopi spandek tidak transparan sehinga untuk terjadi kebocoran harus menaiki kanopi tersebut guna memastikan kebocoran.


Faktor faktor yang mempengaruhi kanopi bocor:

  1. faktor usia
  2. faktor kesalahan pemasangan
  3. Faktor intensitas air
  4. saluran tertutup/tersumbat

1. usia kanopi

kebocoran kanopi akibat usia terjadi karena lem yang sudah tidak menempel dengan baik. situasi ini biasanya terjadi apabila intensitas hujan terlalu deras, sehingga lem tidak mampu menahan genangan air di kanopi anda.

cara terbaik mengatasi nya cukup menambahkan lem pada sambungan yang bocor. biasanya lem sealent

2. Kesalahan Pemasangan

kesalahan pemasangan biasa akan selalu mengakibatkan kanopi bocor hal ini ditandai ketika hujan lebat dan terjadi rembes,, dan bila hal ini dibiarkan rembes tersebut akan menjadi kebocoran yang tentu merusak kanopi anda.

kesalahan pemasangan meliputi:
1. pemilihan lem
2. baut tidak di lem
3. curah hujan lebat sehinga air memantul atau rembes
4. tidak dibuatnya penghalang/ tidak memakai bahan tambahan penghalang air seperti karpet atau semacamnya dan hanya hanya mengandalkan lem.

mengatasi hal tersebut perlu dukungan ahli untuk memastikan tidak terjadi kebocoran misal memakai bahan tambahan seperti serat dan aquafrop. atau karpet penghalang.. 

perlu anda tahu bila jarak atap dan tembok lebih dari 1cm maka akan rentan terjadi kebocoran untuk itu anda harus mengunakan serat dan aquafrop. atau karpet penghalang.

3. Hujan lebat

hujan lebat bisa mengakitbatkan kanopi bocor parah. itu terjadi karena kesalahan pemasangan atau munkin anda menawar terlalu murah sehingga hal tentang kebocoran ini terjadi, sehingga tidak ada dana lebih untuk pembelian bahan tambahan.

4. saluran tertutup/tersumbat

Hal ini sering terjadi ketika saluran talang tersumbat sehingga membuat genangan air keluar .. ini umum terjadi dan caranya cukup mudah dengan memberihkan talang air sehingga tidak terjadi genangan air.

itulah cara mengatasi kanopi bocor. silahkan hubungi kami bila anda butuh bantuan tentang perawatan kanopi bocor terimakasih

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu