10 Model Pagar Besi Minimalis Mewah untuk Tampilan depan Rumah yang Elegan

 Pagar besi minimalis mewah menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan tampilan depan rumah modern minimalis. Dalam artikel ini, kami akan membahas 10 model pagar besi minimalis mewah yang bisa menjadi referensi ide kamu di rumah. Mulai dari pagar sederhana nan elegan hingga pagar besi dan tembok, semuanya memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Pagar besi minimalis mewah bisa menjadi pilihan kamu, yang menginginkan tampilan depan rumah minimalis menjadi mewah. Dalam memilih model pagar besi minimalis mewah, pastikan kamu mempertimbangkan beberapa faktor seperti ukuran, bentuk, dan warna. Selain itu, pastikan juga untuk memilih pagar besi yang berkualitas dan tahan lama agar dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Dalam artikel ini, kami akan membahas 10 model pagar besi minimalis mewah yang bisa menjadi referensi ide kamu di rumah. Mulai dari pagar sederhana nan elegan hingga pagar besi dan tembok, semuanya memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.





  1. Pagar Sederhana nan Elegan: Pagar besi hollow minimalis dengan desain sederhana namun elegan akan membuat tampilan fasad rumah modern minimalis menjadi semakin menarik.

  2. Model Pagar Bercorak: Pagar laser cutting minimalis dengan corak yang elegan serta pemilihan cat pagar besi anti karat warna hitam, membuat pagar rumah ini terlihat mewah.

  3. Pagar dengan Sentuhan Natural: Desain pagar besi kayu minimalis akan membuat tampilan fasad rumah modern minimalis menjadi semakin natural. Kamu bisa menyusun bilah kayu secara horizontal untuk mendapatkan model pagar besi minimalis yang mewah.

  4. Kombinasi Besi dan Beton: Desain pagar besi hollow minimalis dituntut harus memiliki kekuatan dan juga estetika yang menarik. Nah, kamu bisa meniru model pintu pagar minimalis terbaru ini sebagai inspirasi pagar yang cantik di rumah.

  5. Pagar Hitam Minimalis Kontemporer: Untuk mendapatkan tampilan pagar besi minimalis mewah, kamu bisa memilih gaya kontemprer ini. Pagar berwarna hitam yang elegan. Desain fasad rumah minimalis 2 lantai bakalan punya tampilan yang mempesona deh.
  6. Pagar Motif Floral: Salah satu model pagar besi minimalis mewah yang sedang menjadi tren saat ini adalah pagar plat besi laser cutting dengan motif floral.

  7. Model Pagar Besi Tempa: Perpaduan warna hitam dengan aksentuasi warna emas, akan membuat model pagar besi tempa minimalis terlihat mewah.

  8. Desain Pagar Besi Putih: Pagar berwarna putih dengan desain sederhana namun elegan akan membuat tampilan fasad rumah modern minimalis menjadi semakin menarik.
  9. Pagar Besi Hitam: Pagar berwarna hitam dengan desain sederhana namun elegan akan membuat tampilan fasad rumah modern minimalis menjadi semakin menarik.
  10. Pagar Besi dan Tembok: Kombinasi antara pagar besi dan tembok akan memberikan kesan yang kokoh dan kuat pada tampilan fasad rumah.

Pagar besi minimalis mewah menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan tampilan fasad rumah modern minimalis. Dalam artikel ini, kami telah membahas 10 model pagar besi minimalis mewah yang bisa menjadi referensi ide kamu di rumah. Mulai dari pagar sederhana nan elegan hingga pagar besi dan tembok, semuanya memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Dalam memilih model pagar besi minimalis mewah, pastikan kamu mempertimbangkan beberapa faktor seperti ukuran, bentuk, dan warna. Selain itu, pastikan juga untuk memilih pagar besi yang berkualitas dan tahan lama agar dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dalam memilih model pagar besi minimalis mewah yang sesuai dengan kebutuhan Anda!



Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu