pembeli dengan struk bodong( Penipu ) pemesanan di bengkel las

Saat belanja online, baik pembeli maupun penjual harus ekstra hati-hati agar tak kena tipu. Belum lama ini, seorang pemilik Bengkel las Di bogor Tertipu dengan modus Struk palsu. dengan Dp. tampa survei


Kronologi singkat penipu mengirim whatapp dengan minat melakukan pemesanan barang tampa melalukan survei atau ketemu langsung Harga DEAL, dan melakukan transfer uang dengan struk palsu.



pemesanan yang dilakukan adalah pemesanan barang bisa berupa barang yang ngakunya akan di ambil jika sudah selesai. tapi setelah mengirimkan struk palsu  pembeli dengan berbagai alasan akan meminta di transfer sejumlah uang Misalnya: Komisi,anak sakit dll sambil ngotot minta di transfer

tapi kronologi yang jelas yang terjadi pada teman saya adalah pembeli memesan pagar dan pembayarn dp secara tranfer dengan mengirimkan alamat lokasi yang tidak jelas.  setelah mengirim struk palsu pembeli meminta untuk di untuk ditransfer uang dengan alasan untuk pembayaran pembuatan pilar yang belum jadi.
Uang belum dikirim sudah di screenshot dan di edit transfer berhasil





tak lama setelah itu teman saya mendapatkan bukti transferan palsu baru dari rekening berbeda. dan meminta kembali sebagian uang untuk biaya berobat orangtua yang lagi mendadak sakit, di situ teman saya baru sadar bahwa sudah ditipu.

Bila anda pernah dapat chat pemesanan palsu silahkan komen di bawah

contoh chat penipu palsu:







Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu