pemasangan konstruksi baja wf

  Harga baja grosir per kilo untuk bingkai, langit -langit dan aluminium foil. Baja ringan adalah jenis konstruksi bangunan yang banyak digunakan, terutama untuk struktur atap. Harganya relatif terjangkau dan instalai yang mudah adalah salah satu keunggulannya.

harga borongan konstruksi baja
harga borongan konstruksi baja


Selain itu, baja ringan tidak memuat struktur di bawahnya dan tahan terhadap hama seperti struktur kayu. Jika kita ingin membangun konstruksi baja , selanjutnya adalah harga baja untuk M2.

Kelebihan kontruksi baja

Baja WF menjadi bahan pilihan yang benar untuk pembangunan gudang dan kandang, seperti kandang ayam. Ada banyak keuntungan yang membuat jenis WF atau baja flensa lebar ini dipilih sebagai bingkai atau konstruksi bangunan. Selain itu, harga konstruksi baja WF borong juga cenderung stabil sehingga banyak yang digunakan sebagai prioritas maksimum.

Kuat dan tahan lama

Bahannya tidak akan teroksidasi dan dapat tahan terhadap cuaca ekstrem, sehingga dapat melindungi rumah Anda sepenuhnya.

Kualitas material telah disempurnakan untuk bertahan lebih lama dibandingkan dengan atap kayu yang mudah berpori dan baja konvensional yang mudah dicegah. Meskipun terlihat ringan dan lebih tipis dari baja biasa, bahannya tidak mudah untuk mengembang dan menyusut.

Mudah dibentuk

Setiap orang harus memiliki rumah impian mereka sendiri, tetapi kadang -kadang sulit untuk diberikan karena desain cukup rumit. Kontruksi baja bisa menjadi solusinya.

Kontruksi baja dapat dengan mudah dipotong dan terbentuk mengikuti bentuk bangunan yang kita inginkan. Setelah dipasang, Kontruksi baja dapat dihubungkan ke atap jenis lain menggunakan bahan koneksi baja.

Tegangan tarik tinggi

Kontruksi baja lebih fleksibel daripada bangunan lainnya. Fleksibilitas baja besi atap sangat penting karena semakin besar ketegangan tarik langit -langit, semakin banyak energi yang dapat diserap.

Rumus Hitung  berat baja WF

Saat menghitung harga borongan konstruksi baja, beberapa hal diperlukan untuk menghitung bobot per meter yang merupakan total berat dan panjang zat besi.5meter adalah panjang, tinggi, lebar, ketebalan tubuh dan sayap. Mengetahui lima meter akan memudahkan kita untuk menentukan berat zat besi oleh m.


Panjang baja WF rata -rata adalah 12 meter. Apa yang membedakan dalam setiap jenis atau jenis baja WF tentu saja pada sisi tinggi, lebar, ketebalan tubuh dan juga ketebalan setiap ukuran baja WF. Ukuran itu kemudian akan mempengaruhi harga konstruksi baja  borongan. Sebagai contoh untuk ukuran yang cukup kecil, WF 100x50x5 x7 memiliki berat sekitar 112 kg. Sedangkan untuk ukuran terbesar, bisa beratnya lebih dari 2000 kg.

Ukuran Berat dihitung dalam  Dalam Kg

Baja WF 100 x 50 x 5 x 7 mm – 12 M beratnya 112 Kg

Baja WF 125 x 60 x 6 x 8 mm – 12 M beratnya 158.4 Kg

Baja WF 148 x 100 x 6 x 9 mm – 12 M beratnya 253.2 Kg

Baja WF 150 x 75 x 5 x 7 mm – 12 M beratnya 168 Kg

Baja WF 175 x 90 x 5 x 8 mm – 12 M beratnya 217.2 Kg

Baja WF 194 x 150 x 6 x 9 mm – 12 M beratnya 367 Kg

Baja WF 198 x 99 x 4,5 x 7 mm – 12 M beratnya 218.4 Kg

harga borongan konstruksi baja per kg

Harga ongkos upah tenaga per KG adalah Rp. 6.000,-

Harga ongkos upah tenaga dengan alat per KG adalah Rp. 8.500,-

Harga ongkos upah tenaga dengan alat dan bahan per KG adalah Rp. 26.500,-

Harga ongkos dengan bahan pasang seng atap / m adalah Rp. 100.000,-


Itulah harga borongan konstruksi baja per kg 2022. yang kami rangkum dan sebarluaskan kepada anda. bila anda tertarik dengan detail ini bisa di konsulatasikan dengan kami bintangpasundan

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu