Harga Pintu ruko per meter Murah bandung

 Pintu lipat toko adalah jenis pintu yang dapat menggunakan dan mengganti pintu biasa. dengan harga per meter atau bisa dikatakan permeter m2(luas) . Secara fungsional, pintu lipat jauh lebih mudah digunakan dan cocok untuk digunakan dalam kondisi dan situasi yang berbeda. Instalasi yang mudah juga membuat keberadaan pintu lipat sangat populer dan mulai banyak digunakan di setiap perumahan atau toko.



3 Model pintu besi toko

Pintu yang terbuat dari bahan besi untuk mempercantik tempat tinggal sangat disarankan. Terutama perumahan dengan tipe minimalis. Terutama dengan model lipat yang tentu saja tidak akan menyebabkan tempat makan. Selain itu, masih ada variasi pintu yang terbuat dari besi dalam banyak hal.

1. Gerbang besi lipat dari desain minimalis

Gerbang besi lipat dari desain minimalis
Gerbang besi lipat dari desain minimalis


Pintu lipat yang terbuat dari besi ini adalah desain minimalis dan sangat cocok untuk rumah konseptual minimalis. Pintu ini juga memiliki gaya modern dengan warna netral. Saat menggunakan pintu lipat setrika ini, tempat tinggal ini akan tampak elegan dan mampu mengalir dengan lembut.


2. pintu sleding/geser besi toko

pintu sleding besi toko

 pintu sleding besi toko



Untuk interior perumahan dengan penampilan yang semakin modern dan elegan, cobalah menggunakan pintu lipat besi geser ini. Jangan lupa untuk memasang rel sebagai rute pintu dengan bentuk alfabet "L". Ini bertujuan untuk menjaga pintu tetap beroperasi.


3. Pintu lipat besi harmonik

Pintu lipat besi harmonik

Pintu lipat besi harmonik



Model pintu ini sangat cocok untuk toko dan garasi. Bentuknya terdiri dari banyak lembaran besi dengan ukuran yang tidak terlalu lebar. Pintu lipat besi harmonik sangat tahan dan dapat ditekan menggunakan tombol pengaman.

Harga Pintu Besi lipat untuk Rumah, Ruko dan Garasi 

Pintu dengan material pembuat dasar dari besi ini sangat bagus untuk rumah, ruko maupun garasi. Anda dapat menjumpainya di berbagai toko offline maupun online dengan sangat mudah. Harganya juga sangat bervariasi bergantung dengan model yang ditawarkan. 

Pintu Besi toko Harga Pintu (permeter)

  • Pintu Lipat Besi Desain Minimalis Rp.750.000,00 m2
  • Pintu Lipat Besi Geser  Rp.1.000.000,00 m2
  • Pintu Lipat Besi Harmonika Rp.400.000,00 m1


Itulah Harga pintu lipat toko per meter Anti maling dari kami yang dibuat saat ini tentu harga tergantung model. harga di atas adalah harga termurah dengan model bisa anda tanyakan kepada kami bintang pasundan.


Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu