Harga Pagar Tempa Klasik di bandung

Pagar Tempa Klasik khususnya di bandung sangatlah murah dibandingkan dengan daerah lain seperti bogor jakarta. harga pagar tempa bandung sangat murah dikarenakan banyaknya pengarajin almunium khususnya dalam pembuatan alferon.
Pagar tempa bandung



Untuk anda yang berminat dengan agar tempa bisa hubungi kami bintangpasundan yang sudah dipercaya oleh masyarakat sekitar kami. karena sudah berdiri dari tahun 2011.

album pagar besi tempa pintu gerbang | wrought iron gate Bandung


Model Pagar Besi – Pagar besi merupakan sebuah desain pagar yang paling banyak digunakan oleh bermacam kalangan penduduk indonesia guna menghiasi sebuah rumah hunian mereka. Model pagar besi yang memiliki banyak variasi dan banyak desain dapat membawa dampak kesan yang modern.

Tak heran kalau banyak sekali desain rumah klasik, minimalis sampai mediterania mengfungsikan pagar besi sebagai material pagar yang digunakan. Berikut ini sebagian model pagar yang berbahan material besi dan paling banyak digunakan oleh masyarakat indonsia:



Pagar tempa
Pagar tempa

Pagar tempa
Pagar Besi Bintangpasundan menawarkan produk Pagar Besi Tempa Klasik  dan Pintu Gerbang Besi Tempa dengan harga murah dan kualitas yang dijamin. Desain pagar besi sendiri bervariasi tidak seperti model pagar besi minimalis yang modelnya biasa-biasa saja. Bisa dibilang pagar besi tempa klasik adalah sebuah karya seni. Karena didesain sedimikian rupa sehingga membuat tampilannya menjadi lebih menarik dan sesuai konsep rumah.



Pagar tempa
Pagar tempa

Pagar tempa
Pagar tempa

Pagar tempa
Pagar tempa

Pagar tempa
Pagar tempa
Pagar tempa
Pagar tempa


Pagar Rumah Bahan Besi Tempa.

Jenis pagar yang satu ini merupakan hasil kreasi besi polos yang sudah diplintir agar membentuk lekukan yang lebih punya nilai seni, menarik dan mewah. Biasanya pagar besi tempa didesain dengan ornamen lain yang mempercantik tampilan pagar agar kesan mewah yang ditampilkan semakin terlihat. Jenis pagar ini sangat sesuai untuk Anda yang mencintai karya seni dengan nilai tinggi sekaligus miliki bengunan rumah yang mewah dan megah karena memang detil pagar yang ditampilkan sangatlah menunjang kondisi kemewahan pada bangunan rumah.


Pagar tempa Plat
Pagar tempa Plat

Pagar tempa
Pagar tempa

Pagar tempa
Pagar Tempa unik

Pagar tempa
Pagar tempa
Selain untuk pintu gerbang / pagar besi tempa juga sering dipakai untuk ranjang besi tempa. Ranjang tempat tidur biasanya memang memakai bahan kayu. Tapi untuk lebih indah Anda dapat menggunakan ranjang besi tempa juga



Pagar tempa
Pagar tempa

Pagar tempa
Pagar tempa

Pagar tempa
Pagar tempa

Pagar tempa
Pagar tempa
Itulah sebagian desain pagar besi yang kini banyak digunakan oleh penduduk untuk mempercantik anggota depan atau halaman rumah agar terlihat lebih menarik dan menawan. Karenamanfaat dan pengaruh visual yang ditampilkan sangatlah beragam, maka pilihlah style pagar besi yang tepat dan sesuai bersama kebutuhan.

Selain itu, pilihlah satu style warna cat yang netral seperti halnya warna hitam, warna coklat, warna putih, warna gold atau warna silver sesuai style pagar yang Anda menginginkan dan pastikan cat ini miliki dukungan yang baik untuk pagar besi Anda agar lebih tahan lama dan awet untuk jangka panjang.

HARGA PAGAR BESI TEMPA Bandung


Harga pagar besi tempa klasik memang lebih mahal dibandingkan harga pagar minimalis. Harga tergantung desain dan ornamen yang dipakai harga pagar besi tempa per meter  atau harga besi tempa ulir ada yang mulai dari 1.5jtan. Untuk informasi lebih detail Anda dapat menghubungi kami :
bila anda berminat dan ingin bertanya masalah harga,model diatas.

itulah Harga Pagar Tempa Klasik di bandung yang kami tawarkan untuk anda. kami senantiasa membantu anda untuk membangun rumah impian anda. terimakasih

Bintang Pasundan adalah bengkel las di Bandung yang menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Pelayanan wilayah kami di seluruh Bandung dan jika memungkinkan,kami melayani kota-kota besar seperti Cirebon,Majalengka,Sumedang,Ciamis,Pangandaran dan JABODETABEK Lain nya.

Kami Bengkel Las Bintang Pasundan Berdiri pada 12 maret 2014 bergerak di bidang jasa bengkel las listrik dengan pengalaman yang cukup dan tenaga yang berpengalaman serta profesional kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Alamat workshop kami: Desa.Cigugur Girang Rt/Rw 03/07 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat

Kami menerima pesanan pengerjaan :

  • KONSTRUKSI BAJA
  • BAJA RINGAN
  • RAILING TANGGA
  • PAGAR
  • TERALIS
  • CANOPY
  • Dan lainnya.

Hubungi kami disini

Hubungi kami disini,

telp 082321941907

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu